Pemko Medan Terima Bantuan Lima Unit Becak Tangki Bermotor dari Bank Sumut

Jumat, 19 Oktober 2018 16:10 WIB
Pemko Medan Terima Bantuan Lima Unit Becak Tangki Bermotor dari Bank Sumut
Tribun Medan/HO
Bantuan CSR senilai Rp.302.750.000 diberikan langsung Pimpinan Cabang Koordinator Medan PT Bank Sumut Julian Helmi kepada Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan HM Husni di Taman Ahmad Yani Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (19/10) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemerintah Kota  (Pemko) Medan menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Sumut senilai Rp.302.750.000.

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk lima unit becak tangki bermotor untuk penyemprotan dan penyedotan.

Selanjutnya kelima unit becak tangki bermotor itu diserahkan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan untuk mendukung penyiraman taman-taman yang ada di Kota Medan.

Bantuan CSR tersebut diberikan langsung Pimpinan Cabang Koordinator Medan PT Bank Sumut Julian Helmi kepada Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution didampingi kebersihan/'>Kadis Kebersihan dan Pertamanan HM Husni di Taman Ahmad Yani Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (19/10/2018).

Selain kelima unit becak tangki bermotor, PT Bank Sumut dalam tahun bersama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan juga akan memberikan dana CSR senilai Rp.1,2 miliar untuk merenovasi tugu di depan Kantor Pos Besar.

Renovasi yang dilakukan dalam upaya mendukung penataan kota yang tengah gencar dilakukan Pemko Medan.

Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR dari PT Bank Sumut tersebut. Dan diharapkan dapat dipergunakan dalam mendukung penataan taman kota yang ada di seluruh Kota Medan.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Sumut atas bantuan CSR yang diberikan.

Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan infrastruktur kota, khususnya dalam perawatan taman.

Dengan demikian masyarakat nantinya dapat menikmati taman kota dengan tenang, nyaman dan santai bersama anggota keluarga,” tuturnya.

Akhyar mengimbau dan mengajak seluruh stakeholder yang ada di Kota Medan untuk ikut berkontribusi bersama-sama membangun Kota Medan.

“Untuk itulah saya mengajak kepada seluruh stakeholder maupun perusahaan yang ada di Kota Medan untuk berkontribusi bersama membangun kota tercinta ini.

Jangan sungkan memberikan bantuan guna mendukung Pemko Medan untuk memperindah Kota Medan,” terangnya.(pra/tribun-medan. com)

Editor: ismail
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5856 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas