Bank Sumut Cabkor Padangsidempuan Adakan Jalan Sehat

Rabu, 7 November 2018 16:56 WIB
Bank Sumut Cabkor Padangsidempuan Adakan Jalan Sehat
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank SUMUT Ke-57 Tahun, Bank Sumut Cabang Koordinator (Cabkor) Padangsidimpuan menggelar jalan sehat. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank SUMUT Ke-57 Tahun, Bank Sumut Cabang Koordinator (Cabkor) Padangsidimpuan menggelar jalan sehat.

Jalan sehat tersebut diikuti ratusan peserta yang berasal dari karyawan, pensiunan dan juga keluarga dari karyawan Bank Sumut.

Acara jalan sehat tersebut dilepas langsung oleh Pimpinan Bank Sumut Cabkor Padangsidempuan yaitu Agus Condro Wibowo di HalamanParkir Bank Sumut Cabkor Padangsidempuan.

Para peserta jalan sehat juga membawa papan demo yang bertuliskan ajakan kepada masyarakat untuk lebih mengenal dan menggunakan produk, fasilitas dan jasa yang dihadirkan Bank Sumut.

Tak hanya jalan sehat, beragam acara juga turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut seperti penampilan marching band dari siswa dan siswi SMPN 1 Padangsidempuan.

Pimpinan Bank Sumut Cabkor Padangsidempuan yaitu Agus Condro Wibowo, mengatakan, di HUT ke 57 tahun Bank Sumut tersebut, bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kita berharap HUT Bank Sumut ke 57 tahun ini dapat menjadi mitra Perbankan di masing-masing daerah termaksud di Kota Padangsidempuan,” jelasnya.

Kedepan, ia juga berharap, motivasi, etos kerja untuk seluruh karyawan harus dapat terus dan semakin ditingkatkan bersama.

“ Tentunya juga diharapkan seluruh jajaran manejemen dan karyawan Bank Sumut dapat bersama-sama untuk meningkatkan kinerja, khususnya dalam pencapaian target dan sesuai dengan semanggat HUT ke-57 yaitu Bekerja Optimal untuk Kontribusi Maksimal,” terangnya.(pra/tribun-medan.com)

Editor: ismail
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5870 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas