Bank Sumut Cabkor Padangsidempuan Adakan Pertandingan Olahraga

Rabu, 7 November 2018 16:59 WIB
Bank Sumut Cabkor Padangsidempuan Adakan Pertandingan Olahraga
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Penyerahan hadiah diberikan kepada para juara yang diselingi dengan penarikan hadiah lucky draw 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tak hanya menggelar acara jalan sehat yang dimeriahkan dengan berbagai acara, Bank Sumut Cabang Koordinator (Cabkor) Padangsidempuan juga mengadakan pertandingan olahraga.

Pertandingan olahraga tersebut dilakukan sejak tanggal 25 September hingga 1 November lalu yang meliputi pertandingan badminton ganda putra, badminton ganda putri dan ganda campuran, futsal, catur, tenis meja dan domino.

Penyerahan hadiah diberikan kepada para juara yang diselingi dengan penarikan hadiah lucky draw serta dimeriahkan dengan acara hiburan.

“Pertandingan olahraga tersebut juga merupakan bagian untuk memeriahkan ulang tahun Bank Sumut yang ke 57 tahun yang dilakukan oleh Bank Sumut Cabkor Padangsidempuan,” jelas Pimpinan Bank Sumut Cabkor Padangsidempuan yaitu Agus Condro Wibowo.

Dalam acara perayaan HUT tersebut lebih meriah lagi karena dihadiri juga oleh Walikota Padangsidempuan, Irsan Efendi Nasution. 

Dalam kata sambutannya, Walikota Sidempuan tersebut mengapresiasi acara perayaan HUT Bank Sumut tersebut dan akan mendukung serta mendorong agar Bank Sumut lebih baik.

 “Kedepan upaya capaian kinerja program harus maksimal dan dapat bermitra dengan Pemko Padangsidempuan beserta jajarannya,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Editor: ismail
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5871 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas