Direksi Bank Sumut Raih Best Communicator BUMD 2018

Jumat, 16 November 2018 14:50 WIB
Direksi Bank Sumut Raih Best Communicator BUMD 2018
TRIBUN MEDAN/AYU
Direksi Bank Sumut menerima penghargaan PR Indonesia Best Communicator 2018 bersama beberapa CEO BUMD lainnya di ajang bergengsi Anugerah Public Relations (PR) Indonesia 2018 yang digelar pada acara Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) keempat di Sam Poo Kong Semarang, Kamis (09/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Direksi Bank Sumut menerima penghargaan PR Indonesia Best Communicator 2018 bersama beberapa CEO BUMD lainnya di ajang bergengsi Anugerah Public Relations (PR) Indonesia 2018 yang digelar pada acara Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) keempat di Sam Poo Kong Semarang, Kamis (09/11/2018).

Direksi Bank Sumut menerima penghargaan bersama beberapa CEO BUMD lainnya seperti Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin, Direktur Utama PT Pelindo II (Persero), Elvyn G. Masassya, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini,  Walikota Tangerang, Arief Wismansyah, dan Bupati Belitung Sahani Saleh. 

Penghargaan tersebut banyak pula diisi wajah-wajah pemimpin muda dan baru seperti CEO Bukalapak, Achmad Zaky, CEO Traveloka, Ferry Unardi, termasuk salah satunya sang tuan rumah, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah pemimpin korporasi BUMN, BUMD dan swasta dan institusi pemerintah serta praktisi PR (humas) terpilih.

Khusus Best Communicator 2018 kategori Menteri atau Kepala Lembaga Negara diraih oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Hadir pada acara tersebut Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, founder dan CEO PR INDONESIA, Asmono Wikan. 

Sementara dari Bank Sumut diwakili oleh Corporate Secretary Syahdan Ridwan Siregar.  

Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut. 

Penghargaan ini merupakan wujud konsistensi Bank Sumut dalam membangun komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada,” jelasnya.

Ia mengatakan, Bank Sumut telah 2 tahun berturut-turut meraih penghargaan serupa setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama pada Tahun 2017 di Yogyakarta.

Kompetisi Insan PR INDONESIA tahun ini terasa jauh lebih menantang karena para peserta yang lulus seleksi diwajibkan untuk melakukan presentasi. 

Penjurian berlangsung ketat. Dari 22 praktisi PR yang presentasi di hadapan dewan juri yang terdiri dari PR INDONESIA Guru Magdalena Wenas, Ketua Asosiasi Perusahaan PR Indonesia (APPRI) Jojo S. Nugroho, dan Pemimpin Redaksi Majalah TEMPO Arif Zulkifli, hanya empat peserta yang dinyatakan layak mendapatkan trofi Gold. 

Mereka adalah Kementerian Keuangan RI Nufransa Wira Sakti, Direktorat Jenderal Pajak RI Ani Natalia Pinem, PT Bursa Efek Indonesia Gilman Pradana Nugraha, dan Pemerintah Kota Tangerang Mualim. (Pra/tribun-medan.com)

Editor: ismail
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5874 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas