PR Indonesia Gandeng Pemkot Semarang Boyong Lebih dari 200 Praktisi PR

Jumat, 16 November 2018 14:53 WIB
PR Indonesia Gandeng Pemkot Semarang Boyong Lebih dari 200 Praktisi PR
TRIBUN MEDAN/AYU
Direksi Bank Sumut menerima penghargaan PR Indonesia Best Communicator 2018 bersama beberapa CEO BUMD lainnya di ajang bergengsi Anugerah Public Relations (PR) Indonesia 2018 yang digelar pada acara Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) keempat di Sam Poo Kong Semarang, Kamis (09/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Berbeda dari tahun sebelumnya, memasuki tahun keempat penyelenggaraannya, PR INDONESIA menggandeng Pemkot Semarang memboyong lebih dari 200 praktisi PR se-tanah air, lintas korporasi dan industri.

Founder dan CEO PR INDONESIA, Asmono Wikan, mengatakan, sudah sepantasnya fungsi-fungsi komunikasi tidak hanya ada di dalam diri setiap praktisi PR, tapi sudah menjadi DNA yang tertanam di semua pelaku organisasi atau korporasi, termasuk para pemimpinnya. 

“Bagaimanapun salah satu tugas yang melekat pada seorang pemimpin adalah menjadi komunikator. Sejarah mencatat, para pemimpin hebat adalah para komunikator ulung. Mereka bisa menyampaikan pesan secara jelas dan jernih kepada publik pada situasi yang terus berubah,” ujarnya.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, saat membuka acara bertema Beyond Reputation tersebut akan mendorong PR INDONESIA untuk mengadakan pelatihan kehumasan bagi kepala dan wakil kepala daerah. 

“PR hari ini berada pada posisi yang sangat dibutuhkan, tidak hanya oleh perusahaan tapi juga sebuah wilayah yang dinamakan kota, bahkan provinsi,” tuturnya.

Khusus kepada PR, ia berpesan untuk berperan dengan baik, lakukan dengan profesional agar keberadaan Anda makin besar dirasakan manfaatnya.(pra/tribun-medan.com)

Editor: ismail
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5875 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas