Bank Sumut Adakan Kegiatan Donor Darah

Rabu, 21 November 2018 16:32 WIB
Bank Sumut Adakan Kegiatan Donor Darah
TRIBUN MEDAN/AYU
Bank Sumut mengadakan kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan, nasabah dan mitra sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Bank Sumut, Rabu (21/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 tahun, Bank Sumut kembali menggelar kegiatan.

Kali ini, Bank Sumut mengadakan kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan, nasabah dan mitra.

Ketua panitia kegiatan donor darah yang juga Pemimpin Unit CSR Bank Sumut, Abdul Hamid, mengatakan, kegiatan donor darah sengaja diadakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Bank Sumut.

“Kegiatan donor darah ini bukanlah yang pertama kali diadakan Bank Sumut, hampir setiap tahun rutin diadakan dengan tujuan untuk membantu sesama terutama yang membutuhkan darah,” ujarnya, Rabu (21/11/2018).

Ia menjelaskan, selain memberikan manfaatkan untuk penerima, kegiatan donor darah tersebut juga bermanfaat untuk memberikan manfaat kepada si pendonor.

“Kita menargetkan bisa terkumpul hingga 150 kantong darah dan melihat begitu antusiasnya pendonor maka kemungkinan akan melebihi dari target tersebut,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan donor darah tersebut bisa terus rutin dilakukan Bank Sumut setiap tahunnya dan semakin banyak yang mendonorkan darahnya.

“Kita berharap kegiatan ini bisa terus menjadi kegiatan rutin dan dapat semakin memberikan manfaat baik untuk si penerima donor maupun pendonor,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Editor: ismail
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5879 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas