Bank Sumut Gelar Gathering dan Beauty Class untuk Nasabah Prioritas

Senin, 26 November 2018 15:21 WIB
Bank Sumut Gelar Gathering dan Beauty Class untuk Nasabah Prioritas
TRIBUN MEDAN/AYU
Sebanyak 150 orang nasabah prioritas Bank Sumut mengikuti kegiatan gathering, seminar dan beauty class yang diadakan di Hotel Grand Aston Cityhall Medan, Sabtu (24/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 150 orang nasabah prioritas Bank Sumut mengikuti kegiatan gathering, seminar dan beauty class yang diadakan di Hotel Grand Aston Cityhall Medan, Sabtu (24/11/2018).

Kegiatan tersebut diadakan dengan mengangkat tema Inspiring Beauty, Positively Beautiful bersama Sumut Prioritas.

Hadir pada acara tersebut Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Yulianto Maris yang didampingi Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut, Achmad Ferry Affandi.

Sementara sebagai narasumber di acara tersebut, Bank Sumut juga menghadirkan Dokter ahli anti aging dan aesthetic yaitu Dr.Inaldo Harlim Dipl.CIBTAC, make up artist (MUA) Novita Sari dan WARDAH.

Acara tersebut juga diikuti sekitar 150 nasabah prioritas wanita Bank Sumut di wilayah Medan dan sekitarnya.

Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Yulianto Maris, mengatakan, kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi dan peningkatan engagement dengan nasabah prioritas terutama bagi kaum wanita.

“Kegiatan tersebut diadakan berturut-turut di tiga kota yaitu Pematangsiantar, Padangsidimpuan dan Medan dengan keseluruhan nasabah prioritas yang diundang sebanyak 250 orang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, puncak acara tersebut telah digelar di Cypress room Hotel Grand Aston Cityhall Medan Sabtu (24/11/2018) kemarin.

“Pelaksanaan acara Seminar, Gathering dan Beauty Class tersebut merupakan wujud apresiasi Bank Sumut kepada Nasabah Prioritasnya yang setia untuk menggunakan layanan dan produk- produk Bank Sumut terutama Layanan Nasabah Prioritas,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, sebelumnya Bank Sumut juga menggelar acara serupa di Kota Pematansiantar pada tanggal 13 November 2018 dan tanggal 15 November 2018 di  Padangsidimpuan.

“Selain menggelar gathering, pada acara tersebut juga digelar seminar kecantikan kulit dan wajah serta Beauty Class yang dipandu oleh make up artist ternama yang bekerjasama dengan Wardah,” ungkapnya.(pra/tribun-medan.com)

Editor: ismail
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5885 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas