Adakan Perayaan Natal, Keluarga Besar Bank Sumut Ajak Karyawan Berdiri Teguh

Senin, 10 Desember 2018 17:35 WIB
Adakan Perayaan Natal, Keluarga Besar Bank Sumut Ajak Karyawan Berdiri Teguh
TRIBUN MEDAN/AYU
Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga, Demina Sitepu dari BI Sumut, Perwakilan OJK, Anton Purba,Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, T Mahmud Jeffry, Direktur Operasional Didi Duharsa, berfoto bersama pimpinan divisi, pimpinan cabang dan pengurus Panitia Natal usai Perayaan Natal PT Bank Sumut Tahun 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Bank Sumut mengadakan perayaan Natal yang diikuti oleh para pegawai Bank Sumut beserta keluarga di Medan dan dari berbagai daerah di Sumut, nasabah dan stakeholder lainnya.

Diadakan di Convention Hall Hotel Danau Toba, perayaan Natal tersebut mengangkat tema Berdirilah teguh, jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

Dengan sub tema Melalui Perayaan Natal PT Bank Sumut Tahun 2018 seluruh karyawan dan karyawati berdiri teguh, tidak goyah dan siap bekerja optimal untuk kontribusi maksimal bagi kemajuan PT Bank Sumut.

Hadir dalam perayaan tersebut, Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga, Direktur Bisnis dan Syariah T Mahmud  Jeffry dan Direktur Operasional Didi Duharsa, Perwakilan OJK, Anton Purba dan Perwakilan Bank Indonesia, Demina Sitepu.

Pdt Paul Ulrich Munthe D.Th dalam khotbahnya di perayaan Natal keluarga Bank Sumut mengajak pegawai Bank Sumut untuk dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan perusahaan. 

"Sekecil apa pun kontribusi yang kita berikan, itu akan menopang kemajuan Bank Sumut. Karena itu, berikan kontribusi yang terbaik kepada Bank Sumut," ujar pendeta yang juga Sekjen Gereja GKPS ini.

Direktur Bisnis dan Syariah T Mahmud  Jeffry, mengatakan, perayaan Natal merupakan momentum bagi setiap pemeluk agama Nasrani untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, sekaligus mensyukuri nikmat atas apa saja yang telah diterima sampai saat ini.

"Seluruh jajaran direksi menyambut baik Perayaan Natal Keluarga Besar Bank Sumut ini. Semoga momen perayaan Natal dapat lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan satu dengan yang lainnya,” terangnya.

Ia mengungkapkan, sehingga sesama insan dan keluarga besar Bank Sumut dapat berdiri teguh, tidak goyah dan siap bekerja optimal untuk kontribusi maksimal bagi kemajuan PT Bank Sumut.

“Kita berharap momen Natal dapat menjadi sarana untuk memperkuat team work dan kebersamaan serta spirit untuk meningkatkan kinerja lebih baik ke depannya, terutama dalam memenuhi target-target yang ditetapkan,” ungkapnya.

Ia menuturkan, ke depan, pekerjaan-pekerjaan dibidang perbankan akan semakin sulit. Untuk itu jajaran direksi Bank Sumut mengajak, mari terus melaksanakan pekerjaan-pekerjaan dengan baik sekaligus bekerja bersama-sama agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. 

“Karena memang saat ini, pelayanan menjadi hal utama dalam mendukung pertumbuhan perbankan," tuturnya.

Sementara itu, mewakili OJK, Anton Purba mengatakan,  Bank Sumut adalah BUMD yang dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pemerintah daerah di Sumut.

OJK berharap ke depannya, produktivitas setiap insan Bank Sumut dapat semakin meningkat. Begitu juga dengan prestasi-prestasi yang telah dicapai pada tahun 2018, dapat semakin meningkat di tahun 2019," jelasnya.

Ketua Panitia Perayaan Natal PT Bank Sumut, Robert Hutagaol, mengungkapkan, kegiatan perayaan Natal diikuti oleh pegawai Bank Sumut dari seluruh unit kerja di Sumut. 

“Hasil kolekte yang dikumpulkan dari para jemaat di perayaan Natal ini akan disumbangkan kepada Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi Medan dan terkumpul sebanyak Rp 12.520.000,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Editor: ismail
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5891 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2019
Atas