Pensiunan ASN Menangkan Uang Rp 1 Miliar dari Bank Sumut

Kamis, 27 Desember 2018 09:52 WIB
Pensiunan ASN Menangkan Uang Rp 1 Miliar dari Bank Sumut
TRIBUN MEDAN/AYU
Herman Sembiring bersama istri berfoto bersama Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut, Ahmad Ferry Affandy, Pimpinan Divisi Pengawasan Bank Sumut, Hifzan, dan Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga serta Pimpinan Cabang Koordinator Medan, Julian Helmi Lubis dan Pimpinan Divisi SDM Bank Sumut, Burhanuddin Siregar seusai menerima hadiah Rp 1 Miliar. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Herman Sembiring tidak pernah menyangka bisa memenangkan hadiah berupa uang senilai Rp 1 miliar dari PT Bank Sumut.

Bersama sang istri, Herman menerima hadiah yang diserahkan di pelataran parkir Bank Sumut, Rabu (26/12/2018).

Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sumut tersebut berhasil memenangkan hadiah grand prize dari undian Tabungan Emas Martabe Bank Sumut periode I Tahun 2018.

“Saya benar-benar bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Saya telah menjadi nasabah Bank Sumut sudah lama, sejak tahun 80an dan saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut,” tuturnya.

Ia berharap, Bank Sumut agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayananannya kepada masyarakat Sumut.

Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga, mengatakan, penarikan undian tabungan Martabe Bank Sumut merupakan salah satu benefit yang akan dimiliki nasabah dengan menjadi nasabah Bank Sumut.

“Selain berkesempatan memenangkan hadiah Undian Martabe, nasabah juga akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa Sipanda yang preminya ditanggung oleh Bank Sumut,” jelasnya.

Ia menerangkan, nasabah juga mendapatkan kemudahan bertransaksi melalui seluruh jaringan dan e channel Bank Sumut seperti melalui ATM dan juga New SMS Banking.

Sementara itu, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut, Ahmad Ferry Affandy, menerangkan, per November 2018 total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Sumut telah mencapai Rp.23,16 triliun.

“Sementara jumlah nasabah Bank Sumut per November 2018 sudah mencapai sekitar  2.106.308 nasabah,” terangnya.

Selain penyerahan hadiah utama, pada kesempatan tersebut Bank Sumut juga menyerahkan hadiah kategori untuk Silver yaitu senilai Rp.300 juta dan hadiah kategori Bronze senilai Rp.30 juta serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

Hadir pada penyerahan undian tersebut Direktur Pemasaran bank Sumut Abdi Santosa Ritonga, Direktur Operasional Didi Duharsa dan Direktur Bisnis dan Syariah Tengku Mahmud Jeffry, turut hadir juga pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang Bank Sumut diseluruh wilayah kerja Kota Medan. (pra/tribun-medan.com)

Editor: ismail
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5892 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2019
Atas